Story behind Parfume Serene Oriflame

Nih parfum ngingetin aku sama alm. ibu,hiks hiks.... Dulu pas jaman kuliah, hmmm kira2 8thn yg lalu. Pas aku mudik ke Kendal (kuliahku di jogja nih...) Alm. ibu ngasih parfum. Kata beliau beli dari anak temennya yg konsultan Oriflame. Kasian katanya biar dagangannya laris,hehe.. (ibuku mmg baek hati, suka ga tega kl liat org susah). Karena ibu ga terlalu suka pake parfum akhirnya dikasih ke aku. Ternyata baunya enakkkkk. Ga terlalu menyengat. Ya jelas lah, kan dari bahan alami non alcohol. Setelah nih parfum habis sebenarnya pengin beli lg. Tapi kan dulu uang jajan pas2an. Cuma mampu beli cologne.

Ternyata aku memang ditakdirkan untuk membeli parfum Serene itu. Sekarang justru aku malah berkecimpung di Oriflame dg jadi konsultan Oriflame (moga2 nyampe level Director yah... Aminnnn). Go Diamond!!!!

5 comments:

eha said...

dulu aku pernah jg gabung Orif bentar, tp brenti krn macem2 alasan (yg di-cari2 hehe). sukses ya dg bisnisnya

edylaw said...

gak pernah pake parfum :D

Anonymous said...

halo.. mau tanya, kalau mau beli serenenya oriflame masih bisa gak ya? makasih..

ema said...

skrg udah ga ada yg Serene. api msh banyak produk parfum lainnya. Mau ?

Anonymous said...

mba mau tanya, aku baru aja baca katalog oriflame bulan september.. ada parfum namanya rock angel, klo ak baca dari deskripsinya itu sama dengan serene yah.. Apakah wanginya sama? pliss aku kangen banget sama wanginya serene..tergila2 dari SMA

Post a Comment